Baby and Me + Subtitle Indonesia

Di posting oleh ADMIN pada 07:11 PM, 10-Jan-13 • Di: Comedy Movies , Korean Movies

Baby and Me
(아기와 나, Ahgiwa Na)
(2008 )

Source: DVDRip
babyandme.jpg
zvbzx21.png
Released
2008
Country South Korea
Language
Korean
Genre
Comedy | Family
Director Jin-yeong Kim
Writer
-
Starcast Byeol Kim, Mason Mun and Myeong-su Park | See full cast and crew
Rating
imdb_icon.gif 7.1/10 !!
Fan Page
icon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

Film ini mengisahkan tentang Joon-So , seorang pelajar tampan , kaya namun memiliki sifat berandalan. Hal ini yang membuat kedua orang tuanya pergi meninggalkannya dan tanpa meningalkan uang pula. Hal itu di lakukan agar merubah sifat Joon-So tersebut.

Tanpa di sangka , ketika tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan ia menemukan seorang bayi di keranjang belanjaannya , tak ada seorang pun yang tau siapa yang menukar keranjang Joon-So.

Setelah melapor polisi , ternyata polisi tidak mempercayai cerita joon-so dan akhirnya hal itu yang memaksa Joon-So mau tidak mau harus merawat bayi itu seorang diri !

Bagaimana kisah selanjutnya ? mulai dari Joon-So yang di gemari wanita, Joon-So yang membawa bayinya ke sekolah , orang tuanya yang kabur entah kemana, dan tentunya, siapa yang menyimpan bayi itu di keranjang Joon-So ?
=====

Ini adalah film Korea yang touching sekaligus menghibur, Gak hanya jalan ceritanya yang menarik tapi film ini juga kaya dengan dengan nilai moral.
Sumber

dvd.jpg

17-1.jpg

baby_I_minam.jpg

psa.png


Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia: Triskaidekaphobia adalah ketakutan pada 13. Paraskevidekatriaphobia adalah ketakutan pada hari jumat tanggal 13 (bisa terjadi antara 1-3 kali setahun). di Italia, 17 adalah angka sial. di Jepang angka sial adalah 4.


Download :

Nama File : Baby and Me
Jenis : AVI
Ukuran : 176 mb
Durasi : 1 Jam - 38 Menit - 46 Detik
Source : DVDRip
Alternatif  :  Link 1, Link 2, Link 3, Link 4,



Subtitle :

Nama File : babyandme.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT



Attentions!!

# Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya?baca disini...!
=========
# Ada masalah dengan aplikasinya? baca disini....!
=========
# Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya? Silahkan beri komentar dibawah....!
=========
icon-facebook-become-a-fa.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Baby and Me + Subtitle Indonesia"

AnVe pada 07:18 PM, 10-Jan-13

aku kurang suka film korea.

Khoimor NaruSukeChigo pada 07:20 PM, 10-Jan-13

gUE Suka filemnya,,, smile

Mksih rolleyes

ALIE ALOENS BLOG pada 07:23 PM, 10-Jan-13

huhuy ini pasti kocak lur bungkus

Muchlis Chingu pada 07:36 PM, 10-Jan-13

Mantap...
Thanks bgt gan buat film koreanya...mrgreen

harry pada 07:47 PM, 10-Jan-13

huuuhuuy

vanbel pada 07:49 PM, 10-Jan-13

Nice post gan
Kunbal yak smile

http://vanbel.pun.bz/cara-menaikkan-alexa-rank-secara-drastis.xhtml

harry-gokil pada 07:50 PM, 10-Jan-13

gan ane request ( GTO ) GREAT TEACHER ONIZUKA. YG VERSI manusianya

adie Dfrost pada 07:53 PM, 10-Jan-13

kunjungan malem sob .
di tnggu kunbalnya . smile

http://adiedfrost99.heck.in/twice-s60v3-s60v5-symbian3-anna-belle.xhtml

Syaref pada 08:24 PM, 10-Jan-13

sip bnget sob .. biggrin

rury pada 08:27 PM, 10-Jan-13

malam mas brow..

mantap filmnya maz brow.. smile

alangkah senangnya kalau aku dikunbal sama mz brow.. biggrin biggrin

andriansyah pada 10:58 PM, 10-Jan-13

mantap sobsmile



http://andr1ansyah.mywapblog.com/keistimewaan-hari-jumat.xhtml

Saolin KnEights™ pada 11:09 PM, 10-Jan-13

sangat bermnfaat sob, met malem y sob, dtunggu kunbalnya

Venztha pada 11:53 PM, 10-Jan-13

paling demen ama korea,
biggrin

Gendarman pada 01:52 AM, 11-Jan-13

gan, ijin download smua movie jepangnya ya biggrin
skalian request Mutant Girls Squad ama Will, thanks

MyWapBlogPedia BAHASA INDONESIA pada 02:20 AM, 11-Jan-13

mantap..

mrizal pratama pada 02:47 AM, 11-Jan-13

hadir gan..
Tanpa basa basi gan langsung ane sikat ni..
smile
klo ada waktu luang mampir gan ke gubug ane..
mrgreen
Thanks..

twistedhttp://mrizal.mywapblog.com/

Ait Pratama pada 06:21 AM, 11-Jan-13

mantap mas browww....
smile

http://wmaster.heck.in

Bokep khusus 18 buat yg dewasa aja pada 07:01 AM, 11-Jan-13

mantep.
yuk berkunjung ke blogku, TAPI KHUSUS YANG UDAH DEWASA AJA
http://hotfilm.mywapblog.com/

18++
http://hotfilm.mywapblog.com/

irfa pada 08:28 AM, 11-Jan-13

mksh y bang in yg aq tunggu,ijin comot y,
Reques k movie Spy girl y gan

lionel messi pada 09:19 AM, 11-Jan-13

gan ane reques dragon ball gt series format avi sub indo
movinya jga ga pa2

mutia zahra pada 11:41 AM, 11-Jan-13

ka admin,, mo riquest film tp gak tau judulnya gimana nih ???

ICHSAN pada 01:05 PM, 11-Jan-13

Keren Nih biggrin
Tapi ane Nyimak Aja ya smile
jangan Lupa Kunbal
Kunbal !
Kunbal !
makasi gann

Nuzul Syn2 pada 01:26 PM, 11-Jan-13

wah kren sob jdi pngen donlod nichbiggrinsmile

hitzfild pada 03:06 PM, 11-Jan-13

gan di subscene uda ada sub django unchained,tolong donk resync jadi 2 part.. ane g tau caranya. thx

Yanurahman pada 04:02 PM, 11-Jan-13

waahh maaf neh ane lama kunbalnya ... postnya baguuss jangan lupa kunbal yaa ,

seribu pada 07:10 PM, 11-Jan-13

mantap ni film smile

airisma55@yahoo.com pada 05:05 PM, 14-Jan-13

kak admin kayanya nih movie rame bgt dech..
Pingin cepet2 download
Thanks yah kak admin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar