Elysium [Update: DVDRip & HDRip] + Subtitle Indonesia

Di posting oleh ADMIN pada 04:27 AM, 13-Nov-13 • Di: >> MP4 , Action Movies , Drama Movies , Sci Fi Movies , [Movies 2013]

Elysium
(2013)

Source: DVDRip, HDRip & R6
elysium-2013-dvdriphdrip.jpg
zvbzx21.png
Released
Country USA
Language
English | Spanish | French | Afrikaans
Genre
Director Neill Blomkamp
Writer
Neill Blomkamp
Starcast Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley | See full cast and crew
Rating
imdb_icon.gif 7,0/10
Fan Page
icon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review:

Nama sutradara asal Afrika Selatan, Neill Blomkamp, mulai mendapatkan perhatian para penikmat film dunia ketika ia mengadaptasi film pendeknya, Alive in Joburg (2006), menjadi sebuah film layar lebar berjudul District 9 (2009) dengan bantuan sutradara trilogi The Lord of the Rings (2001 – 2003), Peter Jackson, sebagai produser film tersebut.

Well… singkat cerita, film kecil yang diproduksi dengan bujet hanya sebesar US$30 juta tersebut kemudian sukses meraih pujian dari banyak kritikus film dunia, berhasil mengumpulkan pendapatan komersial sebesar lebih dari US$210 juta dari masa perilisannya di seluruh dunia dan, puncaknya, berhasil meraih empat nominasi di ajang The 82nd Annual Academy Awards, termasuk nominasi di kategori Best Picture dan Best Adapted Screenplay.

Kesuksesan tersebut jelas membuka kesempatan lebar bagi Blomkamp untuk mengarahkan sebuah film dengan skala yang lebih besar lagi bagi Hollywood. Empat tahun kemudian, kesempatan besar itu terwujud dalam bentuk Elysium. Dengan naskah cerita yang juga ditulis oleh Blomkamp, Elysium dibuat dengan bujet produksi yang mencapai hampir empat kali lebih besar daripada District 9 sekaligus dibintangi oleh nama-nama besar Hollywood seperti Matt Damon dan Jodie Foster.

Elysium sendiri harus diakui bukanlah sebuah karya yang begitu jauh meninggalkan jejak langkah District 9 dalam penceritaannya – mereka yang telah menyaksikan film tersebut pasti akan dapat merasakan bagaimana Blomkamp tetap mempertahankan gaya satir sosial serta politik yang sama dalam jalan cerita Elysium.

Sayangnya, meskipun Elysium mampu ditampilkan dengan skala produksi yang lebih megah – dan hal tersebut terlihat jelas dalam tampilan visual film ini, Elysium kehilangan keintiman emosional cerita yang membuat District 9 begitu mudah dicintai banyak penontonnya. Hasilnya, Elysium akan terlihat seperti saudara dekat District 9 yang sama sekali tidak memiliki nilai lebih yang mampu membuatnya akan diingat banyak orang dalam jangka waktu yang lebih lama setelah berjumpa.

Berlatar belakang di masa depan – tepatnya di tahun 2154, Elysium menggambarkan kondisi Bumi sebagai sebuah tempat yang tak lagi layak untuk ditinggali: populasi penduduk yang terlalu banyak, tingkat polusi yang begitu tinggi serta keberadaan berbagai jenis penyakit yang semakin menyengsarakan setiap umat manusia yang tinggal diatasnya.

Kondisi tersebut kemudian mendorong kaum kaya untuk membangun sebuah stasiun luar angkasa mewah bernama Elysium dimana mereka dapat meninggalkan Bumi yang sengsara dan hidup dengan kondisi kehidupan yang lebih baik bersama orang-orang yang mereka sayangi.

Tentu saja, seluruh kemewahan yang dimiliki Elysium hanyalah sebuah mimpi bagi orang-orang miskin seperti Max Da Costa (Matt Damon) – seorang mantan penjahat yang kini sedang mencoba menata kembali kehidupannya dengan bekerja di sebuah pabrik penghasil robot milik jutawan John Carlyle (William Fichtner).

Namun, ketika suatu hari Max mengalami kecelakaan dalam pekerjaannya dan mendapatkan vonis dokter bahwa dirinya hanya akan dapat hidup selama lima hari lagi, Max tahu bahwa ia harus segera berangkat ke Elysium untuk menggunakan sebuah perlengkapan medis yang dapat menyembuhkan segala jenis penyakit dan hanya bisa didapatkan di wilayah tersebut.

Jelas bukan sebuah usaha yang mudah karena Elysium telah dilengkapi dengan berbagai jenis pengamanan tingkat tinggi untuk menyingkirkan siapa saja yang memasuki kawasan elit tersebut tanpa izin dari pemerintah yang berkuasa. Dengan bujet produksi sebesar US$115 juta, penonton tentu dapat dengan mudah mengharapkan tampilan visual yang megah sekaligus meyakinkan akan visi seorang

Neill Blomkamp baik mengenai kondisi Bumi yang begitu menyedihkan di masa yang akan datang maupun tampilan lingkungan mewah Elysium yang menjadi tempat pelarian para penduduk Bumi dengan tingkat kesejahteraan yang jauh lebih baik. And it works really goo… great! Dengan bantuan sinematografer Trent Opaloch – yang sebelumnya juga bekerjasama dengan Blomkamp lewat District 9, Blomkamp mampu memberikan gambaran yang keras akan kondisi Bumi dalam keadaan terburuknya.

Dan dengan… well… bujet produksi yang besar, Blompkamp mampu memaksimalkan penggunaan teknologi CGI sekaligus mengarahkannya untuk menghasilkan gambaran yang nyata mengenai angkasa luar dan kemewahan alam sekitar Elysium.

Hal yang sama, sayangnya, tidak dapat dikatakan pada kualitas penceritaan film ini. Jika District 9 menyajikan sebuah inovasi tampilan visual science fiction yang membuai dengan berbagai sentuhan penceritaan mengenai kondisi sosial dan politik pada dua pertiga bagian awal cerita sebelum kemudian bergerak menuju sepertiga bagian akhir yang lebih banyak diisi dengan adegan aksi, maka Elysium justru tampil sebaliknya.

Sepertiga penceritaan awal film ini mampu dengan cerdas menampilkan berbagai refleksi bagaimana kondisi sosial, politik serta hukum yang banyak terjadi di kalangan masyarakat modern saat ini namun secara cepat bagian penceritaan tersebut bertransisi menjadi penceritaan yang lebih mementingkan adegan-adegan aksi, ledakan, plot cerita yang semakin tidak terarah sekaligus dialog-dialog yang cenderung klise. Blomkamp harus diakui masih mampu menahan beban penceritaan tersebut dengan cukup baik sehingga Elysium tidak pernah benar-benar tampil buruk.

Namun secara keseluruhan, Elysium juga tidak dapat dirasakan sebagai sebuah presentasi cerita yang benar-benar mampu memuaskan para penontonnya, khususnya mereka yang mengharapkan lebih dari sekedar pameran adegan aksi dari sebuah film science fiction. Masalah juga dapat dirasakan terjadi pada pengembangan karakter-karakter yang dihadirkan dalam Elysium. Tidak ada satupun karakter yang benar-benar mampu tergarap dengan baik, termasuk sang karakter utama, Max Da Costa, yang bahkan sulit dirasakan dapat meraih perhatian penonton untuk kemudian merasakan berbagai perjuangan yang harus ia lalui di sepanjang penceritaan film.

Karakter-karakter antagonis, seperti Jessica Delacourt (Jodie Foster), Agent C.M. Kruger (Sharlto Copley) dan John Carlyle (William Fichtner) juga tampil tanpa karakterisasi yang istimewa. Untungnya, karakter-karakter yang dangkal tersebut diperankan oleh aktor maupun aktris yang mampu dengan baik menghidupkan setiap peran mereka.

Adalah mudah untuk mengatakan bahwa para jajaran pemeran film ini jauh lebih berkualitas dalam menampilkan peran mereka daripada peran-peran yang diberikan kepada mereka sendiri. Lewat District 9, Neill Blomkamp mampu membuktikan bahwa sebuah film science fiction mampu tampil cerdas dengan menyelaraskan jalan cerita yang dipenuhi refleksi kondisi sosial dan politis masyarakat modern dengan deretan adegan aksi yang tetap mampu tampil kuat sekaligus menegangkan.

Sayangnya, Blomkamp sepertinya sedikit kehilangan arah dalam menyusun naskah cerita Elysium. Mereka yang telah menyaksikan District 9 mungkin masih dapat merasakan bagaimana Blomkamp berusaha mengulangi kesuksesan penceritaan yang sama pada Elysium.

Namun, dengan jalan cerita yang seringkali terlihat bergerak tanpa arah yang jelas serta karakter-karakter yang gagal untuk tergali dengan baik – plus rangkaian pesan sosial yang kali ini terlihat begitu dipaksakan untuk berada di dalam jalan cerita, Elysium justru menjadi sejenis film science fiction yang mungkin telah begitu dihindari Blomkamp di sepanjang karirnya: sebuah film science fiction yang murni hanya menawarkan tampilan teknologi dan visual dari masa depan tanpa pernah mampu membuatnya menjadi sebuah presentasi yang terhubung dengan masa sekarang. Bukan sebuah karya yang benar-benar buruk, namun Elysium jelas tampil terlalu dangkal untuk mencapai kedalaman yang pernah diraih District 9.
Sumber,

Matt-Damon-010.jpg

8817171beee1341a3a0f6a706700f082_origina

Elysium-2013-Movie-Image-600x398.jpg

1ups.jpg
Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia: Kalajengking menyukai tempat-tempat yang terbuat dari kain seperti pakaian dan celana. Itulah sebabnya, tempat favorit mereka ketika pertama masuk rumah adalah sepatu!

Download  DVDRip AVI Normal Quality
Jenis: AVI
Resolusi: 400 x 240
Download HDRip MP4 High Quality  
Jenis: MP4
Resolusi: 640 x 270
Ukuran: 236 mb
Durasi: 1 Jam - 49 Menit - 32 Detik
Single Link: Server 1
Link Alternatif: Server 2, Server 3, Server 4, server 5, Server 6 (Via TusFiles)
SS:
4yqm.jpg












Download R6]

Nama File :
Elysium - Part 1
(74 mb)
Elysium - Part 2 (74 mb)
Jenis : AVI
Ukuran : 148 mb
Durasi : 1 Jam - 40 Menit - 45 Detik
Source : R6 WEBRip
Alternatif: Part 1, Part 2


Subtitle :

Nama File : r6-elysium.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Geraldine




Attentions!!

# Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya?baca disini...!
=========
# Ada masalah dengan aplikasinya? baca disini....!
=========
# Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya? Silahkan beri komentar dibawah....!
=========
gyc6.gif

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

47 tanggapan untuk "Elysium [Update: DVDRip & HDRip] + Subtitle Indonesia"

Gaara pada 09:34 PM, 18-Sep-13

resolusinya berapa? Oh iya sudah kamu tonton juga? Karena kemarin download di tempat lain, itu ternyata hasil rekaman di Layar lebar. Jelek sekali.

Rye Movies pada 09:44 PM, 18-Sep-13

@Gaara,
320x240.. yg hasil rekaman dr bioskop berarti dr source cam sdangkan ini dr R6 lebih bgus dr cam .. R6 gambar lumayan suara cempreng ditambah ada text cinanya.. mau lbh puas nanti tunggu yg dvdrip/brrip

Tumenggung 666 pada 10:38 PM, 18-Sep-13

kang kalo ada minta borat ya? Atw godfather 2.. Pgn bgt nonton itu g kesampean

laingen pada 11:25 PM, 18-Sep-13

Alternatif link film elysium g ada tuh,,,!!!

wawan pada 08:04 AM, 19-Sep-13

Min ko yg singgel link ga ada skrng

chiko pada 01:02 PM, 19-Sep-13

pengen yang single link..
ribet klo 2 part gini

akhirudin pada 02:59 PM, 19-Sep-13

Pntesan suaranya krg bgus, sourcenya di movievilla, :/

adi pada 03:45 PM, 19-Sep-13

tu hrs download semua gan film ama subtitle nya kl di android jg sama aj ya

OktaW84 pada 04:09 PM, 19-Sep-13

Nie film kayak nya seru abisss nihhh, nunggu yg BRRip & 1 part nya aja ahhh

van pada 05:54 PM, 19-Sep-13

ini yg ane req.makasih gan.ijin sedot

marvhell pada 09:46 PM, 19-Sep-13

min yg part1 kok ga bsa di download

jonweri pada 09:55 PM, 19-Sep-13

ho oh link part 1 not found twisted

Rye Movies pada 10:57 PM, 19-Sep-13

@jonweri,
sudah ditambahakan alternatif,

yudi pada 11:38 PM, 19-Sep-13

mantap lah pokog nya bahhh...

jonweri pada 12:01 AM, 20-Sep-13

thx min mrgreen moga tambah kaya

alexandria pada 06:50 AM, 20-Sep-13

mantep gan..biar lebih mantep lg upload yg versi tab gan kalo bisa..?? thanks

umi pada 07:46 AM, 20-Sep-13

filme bgus2...... seneng bgtz bz download filmnya. thankz yach!

pashter1922 pada 02:56 PM, 20-Sep-13

gan request film twelve monkeys donk skalian subtitlenya..ditunggu gan

Buronan pada 08:47 PM, 20-Sep-13

bos part 1 nya kok kagak mau,,, penasaran ne/////

Buronan pada 08:47 PM, 20-Sep-13

kagak bisa di downdload,,, hadeehhhhh

Novscorp pada 05:20 AM, 22-Sep-13

@buronan,alternatif kang..

Oliver pada 10:58 AM, 22-Sep-13

Gan Tambahin alternatip ny dong... Ane gk bisa download via Tusfiles ni ... Tulung kang

penikmat_film pada 10:08 AM, 24-Sep-13

Min req film dong
1. I am sam
2. Childern of heaven
3. A long visit (korea)
Dan hadirkan juga film2 prancis dong min, bagus2 tu drama dr prancis

olover pada 09:23 PM, 25-Sep-13

kang mana atuh alternatip yg lain ny ... !!????? Gk bisa download via tusfiles ni soalny download pake hape .... Tuluuung kang

Rye Movies pada 10:57 PM, 25-Sep-13

@olover,
download via tusfiles pake hp

http://goo.gl/Gfu30p

athaya pada 08:41 AM, 27-Sep-13

gan donlot via tusfile koq donlotnya blank, trus yg pilihan donlot yg di bawah koq exe..?

Rye Movies pada 08:44 AM, 27-Sep-13

@athaya,
biar gk exe hpus dulu centang di kotak bawahnya

athaya pada 09:01 AM, 27-Sep-13

gan koq centangnya di hapus jdi blank di donlot..??

Rye Movies pada 09:34 AM, 27-Sep-13

@athaya,
begini aja.. disana cari tulisan mobile.. trus klik tulisan mobile itu.. klo sudah di klik kembali lagi ke blog ini klik lagi linknya itu trus dihalaman tusfiles klik diwnload now

kiky pada 06:59 PM, 28-Sep-13

gan request robin hood donk

putri hapsari pada 01:23 AM, 01-Oct-13

Bang rye kasih 1 partny aja dong banyak film yg seru tp 2 part ribet gan soalny!!

umi t pada 11:18 AM, 08-Oct-13

downloadnya kok susah toh???? pdhal pingin liat ni film .......

bela pada 07:41 AM, 09-Oct-13

part 1 dan 2 gak bisa di download gan.
link alternatifnya juga problem terus.

robot pada 05:28 AM, 10-Oct-13

tips buat androiders kotak yg di bawah di centang aja. Langsung work.

mr sonill pada 06:38 AM, 29-Oct-13

Mantap twisted

pandi maniak pada 03:23 PM, 30-Oct-13

izin sedot gan, kalau ada film god of war 4 gan

VanHellsing pada 04:49 AM, 13-Nov-13

sering2 aja yg mp4. . .hehe

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 06:06 AM, 13-Nov-13

Wes delok ket biyen

madrais pada 06:15 AM, 13-Nov-13

Kunjungan pagi gan..mantap nih hdrip mp4 high quality.....
Gan ane request..the avenger dong format mp4..
Mksh y gan....jaya trus buat ryemovies...

asep's pada 06:44 AM, 13-Nov-13

nh yg ane tunggu2,,, mkash bg Rye,,,,,emng hebat dch. mantp

tatiana pada 07:50 AM, 13-Nov-13

journey 3 sama kawin kontrak 3 dong bang rye keche wink

Ibbazz pada 09:57 AM, 13-Nov-13

Yang hd bisa diputer di s60v3 ga gan?? Soalnya pernah download,tp ga kebaca smartmovie ada codec2 ga jelas gitu :p

Rye Movies pada 11:23 AM, 13-Nov-13

@Ibbazz,
gak bisa, beda codec.. yg hd untuk android gan

tito pada 01:47 PM, 14-Nov-13

bagus kang rye movie nya yg kualitas hd biar enak di lihat

andre pada 12:57 AM, 17-Nov-13

mantab bener yg mp4 gk bikin pusing kalo gambar cepat.

dewarucie pada 07:42 PM, 04-Dec-13

yg 2 part eror gan

surya pada 06:01 AM, 17-Jan-14

Lanjuuut,thank gan...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar