Olympus Has Fallen + Subtitle Indonesia

Di posting oleh ADMIN pada 08:04 PM, 27-Jun-13 • Di: Action Movies , Thriller Movies , [Movies 2013]

Olympus Has Fallen
(2013)

Source: BRRip
olympus-has-fallen-poster.jpg
zvbzx21.png
Released
Country USA
Language
English | Korean
Genre
Director Antoine Fuqua
Writers
Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt
Starcast Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman | See full cast and crew
Rating
imdb_icon.gif 6,9/10
Fan Page
icon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review:

Berbicara mengenai nasionalisme/patriotisme, film arahan sutradara Antoine Fuqua (Brooklyn's Finest, 2010) yang berjudul Olympus Has Fallen ini juga mengangkat tema penceritaan yang sama. Hanya saja, daripada menghadirkan kisah mengenai seorang pelajar sekolah dasar yang berusaha mewujudkan obsesi sang kakek mengenai bendera negaranya, Olympus Has Fallen mengisahkan mengenai seorang mantan agen rahasia Amerika Serikat yang berjuang dalam melawan aksi terorisme yang berusaha memecah keutuhan negaranya. Sendirian.

Terdengar seperti kisah dari salah satu seri franchise Die Hard (1988 – 2013)? Tentu! Dan rasanya setiap orang akan begitu familiar dengan jalan cerita tersebut. Pun begitu, dengan arahan Fuqua yang kuat atas intensitas presentasi aksi dalam film ini serta penampilan apik dari seluruh jajaran pengisi departemen aktingnya, khususnya Gerard Butler, Olympus Has Fallen mampu menjelma menjadi sebuah film aksi yang dapat dengan mudah menarik dan menahan perhatian setiap penontonnya secara penuh dalam 120 menit pengisahan ceritanya.

Olympus Has Fallen dimulai dengan memperkenalkan karakter utamanya: seorang agen rahasia, Mike Banning (Butler), yang kini bertugas sebagai salah satu anggota kelompok pengamanan kepresidenan. Atas etos kerjanya yang dikenal sangat cemerlang, Mike bahkan telah mendapatkan kepercayaan yang kuat dari sang presiden, President Benjamin Asher (Aaron Eckhart), beserta keluarganya: sang istri, Margaret (Ashley Judd) serta puteranya, Connor (Finley Jacobsen). Sayang, tak semua sisi kehidupan keluarga sang presiden dapat ia amankan.

Ketika suatu malam terjadi sebuah kecelakaan pada iringan mobil keluarga presiden, Mike mampu menyelamatkan sang presiden… namun gagal menyelamatkan istrinya yang berujung pada kematiannya.

Delapan belas bulan kemudian, akibat tidak mampu bertahan atas kenangan buruk tersebut, Mike kini telah dipindahtugaskan menjadi pegawai Departemen Keuangan Amerika Serikat – meskipun seringkali hatinya masih merindukan masa-masa tugasnya di Istana Negara Amerika Serikat, The White House.

Suatu hari, ketika President Benjamin Asher sedang menjalani sebuah pertemuan politik dengan delegasi dari negara Korea Selatan, sebuah pesawat tempur berhasil memasuki wilayah terbang ibukota Amerika Serikat, Washington DC, dan mulai menjadikan setiap benda maupun manusia yang berada dalam jangkauannya sebagai sasaran tembak. Pesawat tempur tersebut ternyata hanyalah awal dari serangkaian serangan yang dilancarkan oleh sekelompok teroris yang ingin menjadikan The White House sebagai sasaran utama mereka.

Mike Banning jelas tidak menerima begitu saja negara yang ia cintai diporak-porandakan oleh sebuah kekuatan asing. Ia lalu mulai menyusun rencana untuk kemudian melakukan serangan balik kepada para anggota teroris tersebut.

Walau naskah cerita yang dihasilkan oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt sama sekali tidak menawarkan sesuatu yang baru kepada para penontonnya, namun Olympus Has Fallen jelas bukanlah sebuah presentasi yang buruk. Sebagian kesuksesan tersebut datang dari keberhasilan Antoine Fuqua untuk mengumpulkan jajaran pemeran yang memiliki kemampuan akting yang benar-benar memuaskan.

Lihat bagaimana nama-nama seperti Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Melissa Leo, Angela Bassett, Robert Forster bahkan Radha Mitchell mampu memberikan penampilan yang begitu mencuri perhatian meskipun porsi penceritaan karakter yang mereka perankan benar-benar terbatas.

Gerard Butler yang berada di garda terdepan departemen akting juga jelas tidak mengecewakan. Butler yang berperan pada sebuah film aksi jelas merupakan Butler yang berada pada elemen terbaiknya dan ia mampu mendalami karakter yang ia perankan dengan sempurna! Pujian yang sama juga dapat diberikan kepada Rick Yune yang memerankan karakter antagonis utama. Dengan wajah tampan dan tubuh atletisnya, Yune mampu menjelma menjadi sosok karakter yang memikat namun jelas sangat mematikan.

Baik Butler dan Yune berhasil membuat karakter yang mereka perankan menjadi benar-benar tampil mengesankan – termasuk ketika kedua karakter tersebut akhirnya saling berhadapan.

Layaknya film-film sejenis, Olympus Has Fallen juga mampu tampil kuat di bagian presentasi cerita yang sama. Momen-momen emas film ini hadir ketika Fuqua menyajikan deretan adegan penuh kekerasan dan darah dalam menggambarkan aksi para teroris yang menyerbu masuk The White House. Fuqua mampu mempertahankan intensitas aksi di setiap bagian penceritaan tersebut dengan menghadirkan kualitas audio visual yang benar-benar akan mampu mempesona setiap penontonnya.

Intensitas ketegangan di dalam jalan cerita film juga mampu terjaga ketika Fuqua menghadirkan beberapa adegan interogasi. Fuqua tahu benar tentang material yang sedang ia kerjakan – bahwa Olympus Has Fallen akan benar-benar mampu tampil kuat dengan eksplorasi yang tepat di sisi aksi ceritanya – dan adalah mudah untuk mengungkapkan bahwa Fuqua berhasil menggarap film ini menjadi sebuah sajian aksi yang sangat menghibur.

Di saat yang sama, Fuqua sayangnya gagal mencegah Olympus Has Fallen untuk tidak jatuh ke jebakan film-film sejenis. Ketika intensitas ketegangan cerita telah berhasil terbangun semenjak awal, Olympus Has Fallen mulai terasa bertele-tele dalam menyampaikan solusi permasalahannya. Kumpulan teroris dan kaki tangannya yang awalnya digambarkan begitu perfeksionis dalam melancarkan aksinya secara perlahan ditampilkan mulai menemui kelemahan – agar sang karakter utama dapat menjatuhkan mereka.

Deretan dialog yang awalnya terkesan normal kemudian berubah menjadi semakin cheesy seiring dengan perjalanan durasi film ini. Pun begitu, dengan balutan adegan aksi yang telah disajikan Fuqua, rasanya tidak akan banyak suara sumbang yang mempermasalahkan kerikil-kerikil kecil yang hadir di sepanjang perjalanan film ini.

Olympus Has Fallen jelas bukanlah sebuah film yang akan banyak diingat oleh banyak orang lama setelah selesai menyaksikannya. Pun begitu, Antoine Fuqua berhasil menggarap film ini dengan baik sehingga memiliki kualitas yang berada di atas kualitas film-film sepantarannya.

Bagian kesuksesan tersebut datang dari kemampuan Fuqua untuk mengendalikan ritme penceritaan film sehingga mampu menghadirkan intensitas ketegangan cerita yang begitu terjaga. Ditambah dengan apiknya tata produksi serta penampilan akting para jajaran pemeran film, Olympus Has Fallen berhasil menjelma menjadi sebuah presentasi aksi yang meskipun terkesan klise namun mampu tampil begitu menghibur di sepanjang pengisahannya.
Sumber,

olympus-has-fallen.jpg

lxbmxd12ucj7kmgfqjazq5irgau.jpg

gerard-butler-olympus-has-fallen.jpg

1xjb.jpg

Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia: Seekor beruang kutub mampu mencium bau manusia dari jarak 30 kilometer.



Download

Nama File : Olympus Has Fallen
Jenis : AVI
Ukuran : 173 mb
Durasi : 1 Jam - 59 Menit - 00 Detik
Source : BRRip
Alternatif : Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5,


Subtitle :

Nama File : olympus-has-fallen.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: ervanderz (Subscene.com) 





Attentions!!

# Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya?baca disini...!
=========
# Ada masalah dengan aplikasinya? baca disini....!
=========
# Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya? Silahkan beri komentar dibawah....!
=========
icon-facebook-become-a-fa.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

9 tanggapan untuk "Olympus Has Fallen + Subtitle Indonesia"

DimasxDwi95 pada 08:29 PM, 27-Jun-13

ehm koq sepi gan

absen malam ja gan gue

http://plusymbian.heck.in/trik-xl-bebas-work-kouta-habis.xhtml

Psikolog otodidak pada 08:39 PM, 27-Jun-13

ASSalamu alaikum.
ijin
nyimak dulu postnya gan.

mantep dah

http://riedwhan.pun.bz/kumpulan-artikel-bejo.xhtml

Psikolog otodidak pada 08:39 PM, 27-Jun-13

ASSalamu alaikum.
ijin
nyimak dulu postnya gan.

mantep dah

http://riedwhan.pun.bz/kumpulan-artikel-bejo.xhtml

Movie Asia pada 09:17 PM, 27-Jun-13

mantep gan lanjjuuuuuut biggrin

http://lagor.heck.in/about.xhtml

Muhammad Ridwan pada 10:50 PM, 27-Jun-13

WORLD WAR Z bang rye, saya tunggu....sama 'you can see me now' juga kerenn

OktaW84 pada 11:11 AM, 28-Jun-13

Mantaaabbb smile

film baru nihh, mau nyomot jaringan lagi lelet mad

Lain kali aja ahh

YOGADIMAZCJDW pada 09:20 PM, 28-Jun-13

,.bang RYE mau request SCREAM
please...!!!

sumanto pada 10:20 PM, 28-Jun-13

kerenz filem nya..,sekalian liwat, riquest film dg tema yg sama WHITE HOUSE DOWN tq massboss biggrin

anfield8 pada 01:53 AM, 05-May-14

mantap film nya gan,<br />
request film ERAGON nya gan..<br />
di tunggu ya smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar