Student of the Year + Subtitle Indonesia

Posted by ADMIN on 11:29 AM, 20-Mar-13 • Under: Bollywood Movies , Comedy Movies , Drama Movies , Romance Movies

Student of the Year
(2012)

Source: DVDRip
student-of-the-year.jpg
zvbzx21.png
Released
2012
Country India
Language
Hindi
Genre
Director

Karan Johar
Writers
Renzil D'Silva (screenplay), Karan Johar
Starcast
Rating
imdb_icon.gif 5,4/10 !!
Fan Page
icon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

Rohan dan Shanaya adalah salah satu pasangan di salah satu sekolah bergengsi. Rohan suka kepada Shanaya, namun Shanaya tidak menganggap Rohan sebagai seorang kekasih. Sampai suatu hari, sekolah mereka kedatangan siswa baru yang bernama Abhimanyu, atau yang dipanggil akrab dengan Abhi. Abhi terlihat begitu rupawan, berbadan atletis dan memikat banyak wanita di sekolah tersebut.

Rohan pun was-was ketika popularitasnya mulai pudar karena kehadiran Abhi di sekolahnya. Persaingan pun semakin sengit ketika sekolah mereka mengadakan lomba untuk meraih Siswa Teladan di sekolahnya. Pendidikan, persahabatan, atau cinta?

Student Of The Year (SOTY) adalah salah satu film India atau bollywood terbaru yang tayang di Indonesia. Jika melihat poster dan sinopsis pasti akan menebak kalau film ini tentang percintaan remaja yang seperti FTV pada umumnya. Percintaan remaja benar adanya namun lebih baik dari FTV yang tayang di TV. Film SOTY memiliki kekuatan cerita cinta remaja yang pas.

Tidak hanya mengangkat percintaan 3 orang remaja saja, disini juga membahas sebuah persahabatan itu dibangun dan tetap bisa terjaga sampai nantinya menjalani kehidupan masing-masing.

Tarian dan lagu yang menjadi ciri khas dari sebuah film bollywood atau India pun nampaknya tidak ketinggalan di film Student Of The Year. Musik, tarian dan lagu yang mengisi sepanjang film ini terasa begitu enerjik, dan membangkitkan gairah penonton untuk menggerakkan kakinya.

Yang menarik dari film SOTY ini diantaranya lokasi. Lokasi yang diambil yaitu di Phuket, Thailand. Sinematografi disana terlihat begitu indah, apalagi bertebaran para wanita dengan bikini. Buat para wanita tidak perlu khawatir, di film ini para pemain cowoknya banyak yang berotot dan sixpack kok.

Sutradara film Student Of the Year adalah Karan Johar. Beliau adalah sutradara film Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham... (2001), dan My Name Is Khan (2010). Setidaknya 4 film beliau tersebut sudah dikenal banyak orang dan ceritanya cukup menghibur serta banyak penghargaan yang telah diraih oleh beliau karena keempat filmnya tersebut. Jadi gak usah meragukan atau takut ketiduran karena durasi 146 menit ketika menonton film ini. Kedua pemain utama pria di film ini lebih mengejutkan lagi ternyata baru pertama kali bermain di dunia perfilman, yaitu Siddharth Malhorta dan Varun Dhawan.

Akhir kata film bollywood Student Of The Year memberikan tontonan yang menghibur di tahun 2012. Film hasil sutradara dari seorang Karan Johar nampaknya mampu mengembalikan suasana Kuch Kuch Hota Hai jaman dahulu ke jaman sekarang. Dengan memilih tokoh utama yang fresh dan baru di dunia perfilman India nampaknya tindakan yang tepat buat Karan untuk menggaet para penonton khususnya wanita agar menonton film ini.

Film Student Of The Year tidak hanya tentang percintaan remaja, akan tetapi disini juga ada cerita bagaimana persahabatan dibentuk dan tidak akan lepas sampai kapanpun juga. Nikmati saja ceritanya dan tidak lupa lagu yang menghibur untuk menggerakkan kaki anda!
Sumber,

Student-Of-The-Year-Hindi-Movie-Wallpape

GL120803192.jpg

02.jpg


bannergif46860a.gif

Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia:  Sekitar 90% penderita penyakit lupus adalah perempuan.


Download :

Nama File : Student of the Year
Jenis : AVI
Ukuran : 213 mb
Durasi : 2 Jam - 26 Menit - 04 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1, Link 2, Link 3, Link 4,


Subtitle

Nama File : student-of-the-year.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By:  Ackiel_Khan (Subscene.com)



Attentions!!

# Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya?baca disini...!
=========
# Ada masalah dengan aplikasinya? baca disini....!
=========
# Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya? Silahkan beri komentar dibawah....!
=========
icon-facebook-become-a-fa.jpg

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "Student of the Year + Subtitle Indonesia"

GENRE BLOG HENING [11:54 AM, 20-Mar-13]

keren :p

davisiyus [11:58 AM, 20-Mar-13]

Bos film Die hard 4.0 koe lambat bangat di download bos udah pake idm download x bos tetap lambat bangat di download film x bnos

arjun [08:28 PM, 20-Mar-13]

req flm,''main krishna hoon'' ?

khairul [06:23 AM, 21-Mar-13]

terima kasih kang rye..karena sudah menuhin request film ku

nandu [06:31 PM, 21-Mar-13]

req film india " RISHTEY " dong gan....plisssss

eliana, [02:12 PM, 27-Mar-13]

lagi lagiii subtitlenyaaa gannn,,,gak muncull gan,,,pengennn nonton euy......

rafi [10:42 AM, 30-Mar-13]

done semua

abdi [02:21 PM, 20-May-13]

rishtey,

zulfikar [07:37 AM, 12-Jun-13]

sdah nnton gan
req flm ane blum gan
pliss

muhammadou [03:10 AM, 13-Jul-13]

Website ini keren bgt. Update tiap hari.. Sukses trus..
Oh yaa request film india judulnya "new york" yaa. Taun 2009.. Thanks smile

muhammadou [09:33 AM, 14-Jul-13]

Boss, kapan nih mau di share film 'new york' ??? Saya tunggu yaa. Makasii smile

Hrehan Roshan [05:57 PM, 30-Oct-13]

Request film MERE YAAR KI SHAADI HAI please,, di tunggu, kalo ada, ksh tau ya..

Uly [02:25 PM, 29-Jan-14]

kok link alternatifnya juga nggak bisa di download yah bang rye

Nur ervina [12:22 PM, 19-Feb-14]

kenapa tidak bisa didownload yah........ ???

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images