The Last Airbender (2010) BluRay + Subtitle Indonesia

Diposting oleh ADMIN pada 22:28, 30-Jun-15 • Di: Action Movies , Adventure Movies , Fantasy Movies , MP4

The Last Airbender
(2010)

zvbzx21.png
Released
Country USA
Language
English
Genre
Director
M. Night Shyamalan
Writer
M. Night Shyamalan
Starcast Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone | See full cast and crew »
Rating
imdb_icon.gif 4.3/10

Ratings: 4.3/10 from 109,204 users   Metascore: 20/100
Reviews: 1,336 user | 271 critic | 33 from Metacritic.com

Review:

Sebagai salah satu serial animasi terpopuler di saluran anak Nickelodeon, Avatar: The Last Airbender dikenal sebagai sebuah serial yang cukup mampu untuk menghibur tiap penontonnya dengan kisah petualangan dan persahabatan karakter-karakternya yang cukup seru serta seringkali diselingi dengan banyak dialog-dialog yang jenaka. Tahun 2007, MTV Films dan Nickelodeon Movies, yang merupakan anak perusahaan Paramount Pictures, memutuskan untuk mengadaptasi serial animasi tersebut ke layar lebar dalam bentuk live-action dengan M Night Shyamalan sebagai arsiteknya.

Keputusan yang mungkin akan sangat mereka sesali di kemudian hari. Berbeda dengan film-film Shyamalan sebelumnya, The Last Airbender sepertinya ingin menjadi pembuktian Shyamalan bahwa dirinya mampu menyutradarai genre lain di luar genre thriller dan horror serta pembuktian bahwa dirinya adalah seorang sutradara yang mampu menggunakan teknologi visual effects dengan memanfaatkannya di sepanjang cerita. Ironisnya, Shyamalan malah melupakan kualitas sisi naskah cerita, sebuah kemampuan yang dahulu dianggap merupakan kualitas terbaik dari film-film Shyamalan.

The Last Airbender sendiri mengikuti perjalanan Aang (Noah Ringer), seorang biksu yang berasal dari Air Tribe dan aslinya berusia 112 tahun, namun karena menghabiskan 100 tahun terakhir terjebak dalam dinginnya kebekuan gunung es, ia masih memiliki penampilan seperti seorang anak berusia 12 tahun. Aang akhirnya terbebas ketika dua bersaudara dari Southern Water Tribe, Katara (Nicola Peltz) dan Sokka (Jackson Rathborne), secara tidak sengaja melepaskannya dari kebekuan.

Terbebasnya Aang ternyata menarik perhatian Prince Zuko (Dev Patel), pangeran dari Fire Nation yang diasingkan oleh sang ayah dari kerajaannya hingga ia menemukan seorang Avatar — seorang manusia yang mampu menggunakan empat elemen (udara, air, tanah, udara) dan dianggap merupakan orang yang dapat menghapus dominasi Fire Nation dari muka Bumi. Prince Zuko kemudian menahan Aang dan ternyata, bersama pamannya Iron (Shaun Toub), mampu membuktikan bahwa Aang adalah seorang Avatar yang selama ini ia cari-cari.

Beruntung, Aang kemudian berhasil melarikan diri. Disusul oleh Katara Dan Sokka, Aang kemudian memulai perjalanannya menjadi seorang Avatar dan menyelamatkan orang-orang dari suku lain yang selama ini telah ditindas oleh pasukan Fire Nation. Di sisi lain, keberadaan Aang sebagai seorang Avatar ternyata juga telah menarik perhatian Commander Zhao (Aasif Mandvi), komandan dari Fire Nation yang di dalam cerita juga menjadi musuh Prince Zuko dan mencoba menghalanginya untuk mendapatkan Avatar. Jadilah Aang kini dikejar-kejar dua pihak yang menginginkan keberadaannya untuk dihilangkan dari muka Bumi.

Masalah utama dari hasil adaptasi layar lebar The Last Airbender ini memang terletak pada sisi naskah ceritanya yang sangat lemah: plot cerita yang memiliki banyak sudut pandang namun kekurangan penggalian cerita yang lebih dalam, dialog-dialog yang terdengar dangkal dan konyol serta tidak adanya jalinan emosi yang berlangsung di sepanjang cerita. Hal ini kemudian diperparah dengan jajaran pemeran film ini yang sama sekali tidak mampu terhubung dengan jalan ceritanya dan gagal menunjukkan emosi setiap karakter yang mereka mainkan.

Shyamalan sendiri sempat menuai beberapa kontroversi dan dianggap sebagai seorang yang racist ketika dirinya memutuskan untuk menggunakan jajaran pemeran berkulit putih untuk mengisi peran yang pada kisah aslinya merupakan karakter yang memiliki darah Asia. Hal ini sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan bila Shyamalan mampu mengubah keseluruhan latar belakang cerita dengan juga mengubah seluruh karakter pendukung juga menjadi berkulit putih. Kenyataannya, Shyamalan hanya mengubah beberapa karakter utama menjadi berkulit putih dengan karakter-kerakter di sekitar mereka tetap diisi oleh para pemeran yang berdarah Asia. Tentu saja pada beberapa adegan hal ini terlihat kontras, belum lagi nama-nama karakter yang diisi oleh pemeran berkulit putih tersebut sepertinya memang terdengar seperti nama Asia.

Sebagai film yang dikabarkan menghabiskan bujet sebesar US$150 juta, The Last Airbender memang mampu menunjukkan kapabilitasnya sebagai sebuah film yang berteknologi tinggi, walaupun bukan sesuatu yang sangat mengagumkan dan revolusioner pula. Khususnya pada 15 menit terakhir, pada adegan pertarungan antara Northern Water Tribe dengan pasukan Fire Nation, kekuatan CGI film ini benar-benar dimanfaatkan dengan sangat baik.

Untuk pemanfaatan teknologi 3D, The Last Airbender menjadi film kesekian yang menambah panjang deretan film Hollywood yang hanya menggunakan 3D sebagai gimmick belaka tanpa memberikan pengaruh yang nyata pada pengalaman menonton para penontonnya.  The Last Airbender kemudian diakhiri dengan sebuah ending yang sepertinya mengisyaratkan bahwa film ini akan memiliki kelanjutan kisah cerita. Melihat apa yang dihasilkan M Night Shyamalan pada film ini, entah bagaimanakah nasib kelanjutan cerita serial ini.

The Last Airbender tidak hanya tampil sebagai film yang kekurangan elemen emosional di dalam jalan ceritanya, namun juga berjalan dengan berbelit-belit dan cenderung membosankan. Penggunaan teknologi CGI, khususnya pada 15 menit terakhir film ini, harus diakui memang cukup berhasil. Namun secara keseluruhan, hal tersebut sama sekali tidak mampu menyelamatkan The Last Airbender — dan karir M Night Shyamalan — menjadi sebuah film datar yang akan diingat sebagai 103 menit yang dipenuhi dengan rasa kebosanan total.
Sumber

67438480.jpg

_foto-11-b3ba87bc-0029-102e-bbac-0019b9d

airbender7.jpg

Pics_Art_1389798323734.jpg

banner4.gif

x3film2.gif

banner-appwal.jpg

Download Film The Last Airbender (2010) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 43 Menit - 13 Detik
Ukuran: 288 mb
SS:
Airbnder10_BRrmc_mp4_thumbs_2015_06_30_2

Download Single Link:
download-button.gif
UC: https://userscloud.com/9t1fipwbgl69
TF: http://www.tusfiles.net/76trswbt8w9j
UF: Uploading....
UI: http://sht.io/2n3f
SF: http://sht.io/2n3g
UP: http://upx.nz/yn5bgj
Download Film Lebih Cepat Gunakan UCWEB Versi Terbaru klik!

Subtitle: br-airbender-2010.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: sukair
Cara Download via Tusfiles dengan OperaMini,

Download Film The Last Airbender (2010) BluRay Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)
Resolusi: 500x260
Durasi: 1 Jam - 43 Menit - 13 Detik
Ukuran: 195 mb
SS:


Download Single Link:
download-button.gif
UC: https://userscloud.com/yzszkkmffr8z
TF: http://www.tusfiles.net/vtzj7nmxtgu1
UF: Uploading....
UI: http://sht.io/2n3c
SF: http://sht.io/2n3b
UP: http://upx.nz/WiI1Do
Download Film Lebih Cepat Gunakan UCWEB Versi Terbaru klik!

Subtitle: br-airbender-2010.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: sukair
Cara Download via Tusfiles dengan OperaMini,


Attentions!!

Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya? baca disini...!

Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya?

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "The Last Airbender (2010) BluRay + Subtitle Indonesia"

andi pada 07:48, 06-Mei-13

bro, bagus banget film nya. Ada lanjutannya gak?

iman pada 09:11, 03-Jun-13

gan mantafff film'y...ada yg terbaru g gan???

WaQsOoO pada 22:56, 02-Jul-13

@Rye : gaan, kalo The Last Airbender Book 2:Earth udh ada, langsung d'update gan...
d'tunggu jwban'a.
Thank's..

anonymous pada 10:48, 16-Sep-13

link lain yang bisa download book 2 earth dimana ya kk ?? atau klo di rye dah update ,,beri jawabbannya ya kk biggrin thank biggrin biggrin biggrin biggrin

歌うMasrukhan Shinobi Gakure歌う pada 11:17, 21-Sep-13

mau download kemarin belum nonton sampai usai...

rhea pada 14:52, 21-Sep-13

Gan kalo udah ada avatar the legend of korra share ya gan? Thanks

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar